Sergi Roberto Tolak Tawaran Kontrak Baru Dari Barcelona


Gelandang Sergi Roberto disebut baru saja menolak tawaran kontrak baru dari klub yang dibelanya, Barcelona. Kondisi tersebut membuat peluang bagi Sergi Roberto untuk pindah ke klub lain akan semakin terbuka.

Sergi Roberto adalah salah satu pemain asli didikan akademi Barca, La Masia, yang sukses menembus tim utama. Tapi, dalam beberapa musim terakhir, Sergi Roberto tidak mendapatkan peran yang cukup penting di tim utama Barca.

Dikutip dari Marca, kondisi tersebut yang membuat Sergi Roberto dan agennya, Jose Maria Orobitg, memilih untuk menolak tawaran kontrak baru yang sudah diajukan oleh Barcelona. Sergi Roberto nampaknya ingin menunggu tawaran yang menarik masuk.

Apalagi, kontrak antara Barcelona dengan Sergi Roberto baru akan selesai pada Juni 2019 yang akan datang.


Sergi Roberto akan terus mengulur waktu dan tidak ingin buru-buru segera menerima tawaran kontrak baru. Bahkan, disebut juga terbuka kemungkinan pemain berusia 25 tahun ini pindah ke klub lain pada bursa transfer musim depan jika tidak punya peran penting dalam klub.

Saat ini, Juventus menjadi klub yang sangat serius tertarik untuk membeli Roberto. Juara Serie A tersebut diyakini tidak akan keberatan untuk merogoh koceknya senilai 40 juta euro untuk bisa menebus klausul pelepasan dalam kontrak Sergi Roberto.

Selain itu, klub-klub Inggris juga tertarik untuk membeli Sergi Roberto. Masuk dalam antrian di belakang Juventus, ada Manchester United dan Chelsea. 

Komentar