Manchester United Jajaki Kemungkinan Datangkan Marco Reus



Klub EPL, Manchester United nampaknya tertarik untuk mendatangkan gelandang serang Borussia Dortmund, Marco Reus. Kubu Setan Merah dikabarkan tengah mulai melakukan penjajakan untuk mendatangkan sang pemain ke Old Trafford.

Reus sendiri dikenal sebagai salah satu gelandang serang bertalenta di Eropa dalam waktu lima tahun terakhir. Ia selalu tampil cemerlang saat membela Borussia Dortmund, kendati perjalanan karirnya sering diganggu cedera.

Reus sendiri kontraknya akan habis pada musim panas tahun 2019 mendatang. Namun sang pemain baru-baru ini mengaku tengah mempertimbangkan dengan serius untuk meninggalkan Dortmund demi mencari tantangan baru dalam akrirnya.



Menurut laporan yang dilansir Sky Germany, 'kode' Reus tersebut sudah ditangkap oleh Manchester United. Setan Merah disebut tertarik untuk mendatangkan Reus ke Old Trafford pada musim panas tahun depan.

Namun Manchester United dikabarkan akan memantau terlebih dahulu kondisi Reus selama satu musim ini. Jika ia bisa terbebas dari cedera, maka United tidak akan ragu untuk membelinya di musim panas nanti.

Reus sejauh ini belum tampil sekalipun untuk Die Borussien musim ini. Namun musim lalu ia tampil sebanyak 24 kali bagi Dortmund dan mencetak 13 gol di seluruh laga tersebut.


Source : Bola.net



Komentar